Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
โหมดมืด
ลีกยอดนิยม

Demi Tiket Final, Conte Pinta Inter Bermain Sempurna

09-Feb-2021, 07:01 pm

Demi Tiket Final, Conte Pinta Inter Bermain Sempurna

Jalan terjal harus dilewati Inter Milan untuk membalikkan keadaan atas Juventus demi lolos ke final Coppa Italia. Sadar akan misi berat yang diemban tim asuhannya, allenatore Inter Antonio Conte meminta Romelu Lukaku dkk harus tampil sempurna jika ingin membalikkan keadaan.

Inter Milan kalah 1-2 saat menjamu Juventus di Giuseppe Meazza pada leg pertama semifinal Coppa Italia tengah pekan lalu. Dengan demikian, Nerazzurri butuh kemenangan dengan minimal selisih dua gol untuk merebut satu tiket ke babak final.

Tugas berat memang sudah menanti Lautaro Martinez dkk di leg kedua yang rencananya akan dimainkan di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB.

Inter Milan masih belum tampil begitu konsisten, sementara Juventus terus memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi enam laga beruntun setelah menggilas AS Roma 2-0 di ajang Serie A akhir pekan kemarin.

Tapi Inter boleh optimistis menatap laga kali ini jika menilik catatan tandang mereka di seluruh kompetisi musim ini. Berdasarkan catatan Whoscored, Nerazzurri hanya sekali menelan kekalahan dari sembilan laga away terakhirnya.

Produktivitas Inter pun cukup tinggi. Dari sembilan laga tandang tersebut, Nicolo Barella dan kolega mampu mencetak hingga 19 gol. Teranyar, hasil yang didapat di markas Fiorentina pada ajang Serie A akhir pekan lalu turut memberi asa pada mereka untuk membalikkan keadaan atas Juventus.

Antonio Conte pun meminta Alexis Sanchez dan kolega harus tampil sempurna untuk bisa membalikkan keadaan.

“Kami tahu kami harus jadi kebanggaan fans kami. Para pemain tahu kalau siapa pun yang memakai seragam ini harus membuat fans bangga, terlepas dari hasilnya. Itu harus jadi misi kami,” tegas Conte dikutip dari Rai Sport

“Kami harus bekerja dan mempersiapkan pertandingan dengan tepat, itulah hal terbaik untuk meyakinkan pemain kalau mereka bisa memenangi laga ini. Kami harus punya tekad kuat dan mencoba tampil sempurna, karena kami hanya bisa mengalahkan Juventus dengan performa sempurna,” jelasnya.

“Juventus adalah tim kuat yang tidak perlu hadiah tertentu, seperti yang kami lakukan di leg pertama. Kami harus lebih baik. Saya dulunya juga pesepakbola, saya tahu kami bisa saja bikin kesalahan, tapi kami harus belajar dari situ,” pungkas Conte. (ZQ)


Source : zqscore.org

image-top-scroll