Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL
โหมดมืด
ลีกยอดนิยม

Negosiasi Buntu, Gattuso Sebut Manajemen Napoli Buruk

02-Feb-2021, 12:29 pm

Negosiasi Buntu, Gattuso Sebut Manajemen Napoli Buruk

Kontrak Gennaro Gattuso bersama Napoli bakal berakhir seiring dengan tuntasnya kompetisi musim ini. Namun, hingga kini, negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen I Partenopei mengalami kebuntuan.

Kondisi ini pun berimbas pada munculnya rumor terkait rencana manajemen Napoli untuk mencari pelatih pengganti Gattuso.

Bahkan, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, disebut-sebut telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pelatih, termasuk eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez.

Kendati mengaku memiliki hubungan baik dengan De Laurentiis, tapi Gattuso kecewa dengan sikap dan langkah yang diambil manajemen I Partenopei dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

"Saya memiliki hubungan baik dengan klub dan dengan presiden. Namun, harus diakui, dalam 15 hingga 20 hari terakhir, saya merasa kecewa. Manajemen klub begitu buruk dalam mengatur negosiasi tersebut," kata Gattuso seperti dilansir Sky Italia.

Selama ini, Gatusso mengakui, telah menghormati sisa kontraknya dengan Napoli. Gattuso bahkan memilih untuk tidak menghiraukan berbagai tawaran dari klub-klub lain.

Gattusso pun berharap sudah ada kejelasan terkait kelanjutan kiprahnya di Napoli. Mantan gelandang bertahan timnas Italia itu mengaku tidak nyaman dengan berbagai rumor miring soal kelanjutan karirnya.

Ia mengeklaim mungkin bisa menandatangi kontrak selama lima hingga 10 tahun di klub lain, tapi ia lebih memilih alasan personal ketimbang kucuran dana besar.

"Di klub ini, saya merasa selalu mendapat tekanan. Saya hanya ingin bekerja dengan maksimal. Namun, saat kami gagal meraih kemenangan di dua laga beruntun, posisi saya langsung terancam," jelas Gattuso.

Dipercaya menggantikan Carlo Ancelotti pada pertengahan musim lalu, Gattuso mampu membawa I Partenopei meraih titel Coppa Italia pada musim lalu.

Tidak hanya itu, Gattuso juga berhasil membawa Napoli finis di peringkat ketujuh setelah mengawali paruh kedua musim lalu di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Dari 58 pertandingan selama membesut Napoli, Gattuso tercatat mengemas 34 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan 17 kekalahan. (ZQ)


Source : zqscore.org

image-top-scroll